Minggu, 29 Mei 2016

Bros Cantik Handmade, Bros Cantik Handmade Modern, Bros Jilbab, 081-334-318-223

Bros Cantik Handmade, Bros Cantik Handmade Modern, Bros Jilbab, 081-334-318-223
Aneka Macam Bros Cantik Dan Unik
Bros Hijab, Model Bros Terbaru, Bros Terbaru, Bros Hijab Terbaru, Bros Kain Terbaru, Bros Flanel Terbaru, Bros Jilbab Terbaru, Bros Kain Perca Terbaru, Bros Cantik Terbaru, Bros Rajut Terbaru.

Seiring dengan mewabahnya trend mode hijab di kalangan masyarakat luas, kehadiran aneka macam bros ternyata turut mempercantik penampilan muslimah di berbagai penjuru daerah. Bahkan sekarang ini berbagai macam model bross cantik dari aneka macam bahan dan ukuran mulai dikreasikan para pelaku usaha untuk memenuhi kebutuhan fashion para muslimah di Indonesia.

Salah satunya saja seperti aneka kerajinan bros rajut yang mulai diproduksi para pelaku usaha bros dalam berbagai macam bentuk, warna, dan ukuran. Sebut saja seperti bross rajut kupu-kupu, bross rajut kaki kucing, bross rajut pita, bross rajut aneka bunga dan bross rajut permen yang dibuat dengan menggunakan benang woll maupun benang katun.

ingin mendapatkan bros yang menarik dan bagus? tidak tau cara membuatnya? kami mempunyai berbagai bentuk dan macam bros,
tinggal pilih sesuai selera anda dan keinginan anda. yuk buruan di order sebelum kehabisan.

CONTACT PERSON :
Hub : Ibu Anik
HP/ WA : 081-334-318-223 (Telkomsel)
PIN BBM 5AD-DC-839
Alamat:   
Rumah : Jl. IR. Rais 12/4 Tanjungrejo, Sukun, Malang
Toko : Mergan Lori 22 Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar