Minggu, 29 Mei 2016

Bros Hijab Terbaru, Bros Untuk Hijab, Model Bros, 081-334-318-223

Bros Hijab Terbaru, Bros Untuk Hijab, Model Bros, 081-334-318-223
Aneka Macam Bros Cantik Dan Unik


Bros Cantik Dan Unik Dari Kain Flanel , Bros Cantik Dan Unik 2010, Bros Cantik Dan Unik Dari Flanel, Bros Cantik Unik Dan Murah, Grosir Bros Cantik Dan Unik, Aneka Bros Cantik Dan Unik, Kreasi Bros Cantik Dan Unik, Jual Bros Cantik Dan Unik, Bros Jilbab Cantik Dan Unik, Bros Cantik Terbaru.

Bros adalah aksesoris pelengkap buat para wanita, apalagi sekarang dengan maraknya pengguna jilbab yang otomatis pengguna bros pun akan bertambah. Baik muda atau tua pengguna jilbab otomatis akan menggunakan bros untuk mempercantik penampilannya.
Banyak bahan yang digunakan untuk membuat bros, salah satunya adalah manik-manik. Kenapa manik-manik yang dipilih? Karena manik-manik harganya murah dan mudah di cari di pasaran, bros manik-manik pun dapat dikombinasikan dengan aneka bahan seperti batu-batuan, tembaga atau mutiara imitasi.
Dengan banyaknya pengguna bros manik-manik kesempatan untuk kita mendapatkan penghasilan tambahan, karena membuat bros manik-manik dapat dilakukan diwaktu senggang, sehingga orang yang bekerja sekalipun dapat mengerjakan nya, apalagi untuk para ibu rumah tangga yang ingin mengisi waktu luang nya agar mendapatkan penghasilan tambahan.
Bros manik-manik bisa di jual per buah atau grosir missal nya untuk souvenir pernikahan. Untuk mempercantik kemasan bisa menggunakan kotak saovenir atau di kemas dengan plastic yang di ikat menggunakan kawat berwarna emas.

ingin mendapatkan bros yang menarik dan bagus? tidak tau cara membuatnya? kami mempunyai berbagai bentuk dan macam bros,
tinggal pilih sesuai selera anda dan keinginan anda. yuk buruan di order sebelum kehabisan.

CONTACT PERSON :
Hub : Ibu Anik
HP/ WA : 081-334-318-223 (Telkomsel)
PIN BBM 5AD-DC-839
Alamat:   
Rumah : Jl. IR. Rais 12/4 Tanjungrejo, Sukun, Malang
Toko : Mergan Lori 22 Malang

1 komentar: