Minggu, 29 Mei 2016

Bros Bunga, Bros Bunga Kain, Bros Kain, 081-334-318-223

Bros Bunga, Bros Bunga Kain, Bros Kain, 081-334-318-223
Aneka Macam Bros Cantik Dan Unik
Bros Kain Flanel Terbaru, Bros Dari Kain Perca Terbaru, Bros Handmade Terbaru, Model Bros Jilbab Terbaru, Bros Model Terbaru, Bros Dari Kain Flanel Terbaru, Model-Model Bros Terbaru, Bros Perca Terbaru, Model Bros Dari Kain Perca Terbaru, Aksesoris Bros Terbaru.


Kerajinan kain perca merupakan salah satu kerajinan yang menjadi bagian dari dunia jahit-menjahit. Kerajinan ini dibuat dengan menggunakan bahan yang tergolong limbah, yaitu bermacam-macam kain perca. Kain ini digunakan untuk membuat sebuah karya kerajinan yang indah dan bahkan memiliki nilai seni tinggi.

Caranya adalah dengan memotong-motong beragam kain sisa menjadi berbagai bentuk, kemudian menggabungkan potongan-potongan tersebut dengan menjahitnya kembali. Tentunya perpaduan warna dan pola kain juga harus diperhatikan agar bisa tercipta sebuah kerajinan perca yang indah.

 
ingin mendapatkan bros yang menarik dan bagus? tidak tau cara membuatnya? kami mempunyai berbagai bentuk dan macam bros, tinggal pilih sesuai selera anda dan keinginan anda. yuk buruan di order sebelum kehabisan.

CONTACT PERSON :
Hub : Ibu Anik
HP/ WA : 081-334-318-223 (Telkomsel)
PIN BBM 5AD-DC-839
Alamat:   
Rumah : Jl. IR. Rais 12/4 Tanjungrejo, Sukun, Malang
Toko : Mergan Lori 22 Malang


1 komentar: