Minggu, 29 Mei 2016

Bros Handmade, Bros Cantik, Bros Jilbab Handmade, 081-334-318-223

 Bros Handmade, Bros Cantik, Bros Jilbab Handmade, 081-334-318-223
Aneka Macam Bros Cantik Dan Unik


Bros Cantik Terbaru 2015, Bros Cantik Terbaru 2016, Bros Cantikterbaru 2014, Bros Cantik Model Terbaru, Bros Flanel Cantik Terbaru, Aneka Bros Cantik Terbaru, Bros Jilbab Cantik Terbaru, Jual Bros Cantik Terbaru, Cara Membuat Bros Cantik Terbaru, Bros Cantik Terbaru.

Membuat bros dari tali sepatu adalah ketrampilan tangan yang sangat mudah dan sederhana namun hasilnya bisa cantik dan artistik. Ketrampilan ini selain bahannya mudah di dapat juga sangat mudah dimengerti oleh anak-anak jadi jika ingin menstimulus kreativitas anak, membuat bros dari tali sepatu bisa jadi alternatif. Tali sepatu yang digunakan tidak harus baru, bekas pun bisa. Justru dengan menggunakan bahan bekas,kita bisa mengajarkan kepada anak tentang sikap bijak terhadap barang bekas.

Tali sepatu yang biasanya dipakai untuk menali sepatu kini beralih fungsi menjadi bros jilbab. Dari tangan terampil tali sepatu tersebut dapat di ubah menjadi bros yang cantik dan lucu. Material bros tali sepatu disini ada bermacam-macam. Ada yang terbuat dari bahan tali sepatu asli dan ada juga yang terbuat dari bahan menyerupai tali sepatu namun lebih kaku. 

Bila kalian pernah melihat botol minum anak-anak, disana terdapat tali botolnya. Nah, tali sepatu yang saya pakai untuk membuat bros disni sama dengan tali pada botol minum anak-anak tersebut. Namun jangan salah, hasil dari bros antara bahan tali sepatu asli dengan yang menyerupai tidak jauh beda.

ingin mendapatkan bros yang menarik dan bagus? tidak tau cara membuatnya? kami mempunyai berbagai bentuk dan macam bros,
tinggal pilih sesuai selera anda dan keinginan anda. yuk buruan di order sebelum kehabisan.

CONTACT PERSON :
Hub : Ibu Anik
HP/ WA : 081-334-318-223 (Telkomsel)
PIN BBM 5AD-DC-839
Alamat:  
Rumah : Jl. IR. Rais 12/4 Tanjungrejo, Sukun, Malang
Toko : Mergan Lori 22 Malang





1 komentar: